Situs Berita Portugal Teraktual

Minuman Portugal

7 Minuman Terpopuler Khas Negara Portugal

Setiap negara tentunya memiliki minuman yang berbeda-beda. Negara ini, termasuk Portugal, memiliki banyak minuman dasar untuk dicoba saat Anda berada di sana. Dipengaruhi oleh wine Ingin tahu apa saja minuman khas Portugis? Mari kita lihat daftar minuman Portugis terkenal yang tidak boleh dilewatkan!

Kumpulan Minuman Portugal Terpopuler

Berikut adalah 7 minuman Portugal paling populer di negara itu.

1. Tawny Port

Minuman Portugis pertama, brown port, port usher adalah jenis anggur dengan karakteristik aromatik yang kompleks yang memberikan tekstur yang kaya dan halus saat diminum. Anggur ini biasanya berwarna kuning dan manis. Jadi sangat cocok bagi pecinta anggur untuk minum.

Anggur Portugis ini memiliki berbagai aroma. Dari perpaduan karamel dan almond karamel, kopi, vanilla, kurma, buah matang dan merah tua. Ara atau peach Jadi bagi yang tahu cara minum wine, Anda bisa mencoba minuman ini saat berkunjung ke Portugal!

Baca Juga : Mengenal Lebih Dalam Negara Portugal : Ekonomi dan Faktanya

2. Escuro

Bagi penyuka kopi, Anda bisa mencoba kopi Portugis biasa. Escoro adalah variasi lain dari Galao yang memadukan kopi, espresso, dan busa susu serta memiliki aroma kopi yang kuat. Mengapa menggunakan lebih banyak ekspres. Lucu, bukan?

Kopi ini biasanya disajikan dalam cangkir tinggi. Tekstur kopi ini lembut dan rasanya agak gelap. Oleh karena itu, sangat cocok bagi pecinta kopi yang menyukai aroma kopi. Kopi ini sering disajikan dengan muffin Portugis dan menemani sarapan khas Portugis.

3. Ginjinha

Zinjinha adalah minuman khas Portugis yang termasuk dalam kategori liqueur, dengan rasa manis bercampur buah ceri, terutama terdiri dari campuran bido dan copac. Zinjinha dicintai oleh banyak orang di banyak negara dan juga sangat populer di Lisbon dan beberapa daerah Algarve. Minuman ini biasanya berwarna merah delima dengan sedikit cengkeh atau kayu manis dan sangat menyegarkan bagi para pencicip anggur.
Untuk rasanya.

Jadi Anda dapat dengan mudah menemukan Zinginha di Lisbon atau Portugal. Bahkan di jalan. Minuman ini juga banyak dijual. Minuman ini biasanya disajikan dingin dengan ceri di bagian bawah dan tengah gelas. Tetapi mereka yang tidak bisa minum alkohol tidak boleh menggunakan minuman ini!

4. Ruby Port

Portugal sudah terkenal dengan jenis anggurnya. Ini adalah minuman khas Portugis di Ruby Harbour. Ruby Port adalah anggur port terbaru dan terpopuler. Dia minum anggur anggur merah ketika dia berusia tiga tahun.

Bagus, bukan? Seperti namanya saja, wine ini biasanya berwarna ruby ​​​​dengan aroma dan aroma yang lembut. Proses aplikasi paling baik dilakukan saat cuaca sedikit lebih dingin.

5. Vintage Port

Minuman khas Portugis ini juga termasuk dalam kategori wine, namun Porto Velho biasanya tidak diproduksi setiap tahun. Pelabuhan-pelabuhan tua sering kali termasuk pelabuhan-pelabuhan produksi ketika anggur dianggap memiliki kualitas yang cukup. Tentu saja, hal ini membuat wine berkualitas ini menarik bagi para penikmat dan penikmat wine.

Terlepas dari kelangkaan anggur ini, Mas mewakili sekitar 2% dari total produksi dalam portofolio dan hanya di tahun-tahun terbaiknya. Jika menurut Anda anggur itu cukup umum, semua port mengiklankan anggur ini.

6. Vinho Verde

Sekali lagi, minuman Portugis umum berikutnya adalah kategori anggur Vinho verde adalah istilah Portugis untuk berbagai anggur yang dibuat dari anggur lokal.

Hijau artinya hijau. Tetapi ini tidak berarti bahwa anggur itu hijau atau anggur ini berasal dari anggur hijau. Tapi namanya berasal dari fakta bahwa minuman ini adalah nasi yang dikonsumsi di masa kecil. Warna vinho verde ini adalah merah, putih atau rosé, dengan enam jenis anggur yang disetujui mendominasi daftar termasuk Alvarinho, Arinto, Azal, Aveso, Loreiro dan Trajadura.

7. Medronho

Minuman Portugis umum lainnya, medronho, adalah minuman yang terbuat dari buah medronho. Buah medrano biasanya melalui proses fermentasi sebelum proses penyulingan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.