Situs Berita Portugal Teraktual

5 Tempat Wisata Sejarah Di Portugal

Portugal sudah dikenali sebagai negeri pelacak, karena jumlahnya beberapa pelacak asal Portugis yang mengelana ke penjuru dunia. Tentu saja negara ini mempunyai riwayat panjang, bahkan juga membuat bermacam koloni yang ada di sejumlah Benua. Karena itu tidaklah aneh jika negara ini mempunyai riwayat panjang dan juga dikenal mempunyai arsitektur yang elok dan unik.

Salah satunya posisi rekreasi bagus yang ada di Portugal ialah Kota Coimbra yang berada di utara negeri ini. Kota dengan penduduk lebih dari 140 ribu jiwa ini simpan bermacam bangunan berarsitektur bagus yang pas untuk berekreasi. Nach, untuk kamu yang menyukai sekali berekreasi riwayat jangan melewati beberapa bangunan monumentalnya di bawah ini.

Artikel Lainnya: Portugal mengutuk pemburu Spanyol karena membunuh ratusan hewan liar

1. Santa Clara-a-Velha Monastery

Santa Clara-a-Velha Monastery adalah bangunan menarik di Kota Coimbra yang berada di pusat perkotaan dan berdekatan dengan Sungai Mondego. Sisa bangunan gereja ini telah dibuat semenjak era ke 14, namun telah ditinggal semenjak era ke 17, karena biasanya banjir. Walau telah banyak yang hancur, tetapi bangunan ini mempunyai arsitektur yang paling unik dan elok ciri khas Portugis.

Di tahun 90an, bangunan ini dibikin bersih dan ambil bermacam warisan kuno di situ dan di tahun 2006, dibuat gedung pameran didekatnya. Disamping itu sekarang ini bangunan ini dibuka untuk umum dan jadi salah satunya rekreasi favorit di kota ini.

2. Igreja de Santa Cruz

Igreja de Santa Cruz jadi salah satunya bangunan tua di Coimbra, Portugal yang jadi sebagai monumen nasional, karena salah satunya raja Portugal disemayamkan di sini. Bangunan gereja ini telah berdiri semenjak tahun 1131 dan sempat pernah alami perbaikan pada era ke 16. Menariknya gereja ini mempunyai style arsitektur gothic yang mengaggumkan, dengan bermacam ornament-ornamen unik yang menjadi keunikan gereja ini.

3. Sé Velha de Coimbra

Sé Velha de Coimbra sebagai bangunan yang berada di pusat perkotaan Coimbra, yang pun tidak jauh dari Sungai Mondego. Gedung ini telah dibuat semenjak tahun 1139, saat berlangsungnya Pertarungan Ourique, saat Afonso Henriques sebagai Raja Portugal dan jadikan Coimbra sebagai ibu-kota pada waktu itu.

Bangunan ini mempunyai style arsitektur unik Romanesque, dan mendatangkan bermacam jenis ornament yang kelihatan bagus, dan di tengah-tengahnya ada jendela unik dan menarik. Sedang di luar bangunan ini kelihatan seperti benteng dan adanya menara yang berupa unik.

4. Largo da Portagem

Selanjutnya ada Largo da Portagem yang disebut sebuah landmark yang berada di seberang Jembatan Santa Clara. Di bagian tengah plaza ini ada sebuah patung Joaquim António de Aguiar, yang disebut perdana mentri Portugal di tahun 1808 sampai 1817. Salah satu perihal menarik dari tempat ini berbentuk bangunan-bangunan sekelilingnya yang paling bagus, dan mendatangkan bermacam arsitektur Portugis yang unik.

5. Torre da Universidade de Coimbra

Paling akhir ada sebuah landmark bagus di Coimbra yang namanya, Torre da Universidade de Coimbra dan jadi salah satunya lambang populer di kota ini. Menara ini telah dibuat semenjak tahun 1537, saat Universidade de Coimbra dibuat oleh Raja John III. Wujud arsitektur menara ini demikian unik dan ada lonceng yang mengisyaratkan malam saat sebelum diawalinya kelas.

Sementara bangunan universitas ini jadi salah satunya universitas paling tua dalam dunia dan jadi universitas paling tua yang berada di Portugal. Selain itu ada museum pengajaran tinggi dan riset yang bergabung dalam bangunan tua ini.

Nach itu lah deretanan bangunan monumental di Kota Coimbra, Portugal yang paling bagus dan menarik. Untuk kamu yang menyukai sekali jalanan dan nikmati panorama kota tua, karena itu kota ini harus menjadi daftar perjalanan kalian seterusnya ya!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *