Situs Berita Portugal Teraktual

Pembatasan transfer untuk Covid-19, blokade kembali di Portugal

Pemerintah Portugis pada Rabu (01/01) kembali melakukan blokade guna mengurangi peningkatan jumlah penularan COVID-19. Keputusan ini segera diumumkan oleh Perdana Menteri Portugis António Costa.

Kunci ini akan beroperasi pada hari Jumat (15 Januari) dan sama dengan kunci yang dirilis musim semi lalu. Aplikasi ini pada bagiannya digunakan untuk mendorong penghuni agar tidak meninggalkan rumah.

1. Pemulihan penegakan hukum di Portugal

Portugal akan mengakhiri blokade dengan pernyataan dari Perdana Menteri Antonio Costa pada Rabu (13 Januari). Memulihkan. Jawabannya adalah meningkatnya jumlah penularan dan kematian COVID-19 di Semenanjung Iberia.

Dalam sebuah pernyataan di Istana Ayud di Lisbon, Perdana Menteri Antonio Costa membuat pernyataan: “Kami berada di saat yang paling berbahaya. Meskipun peraturannya sederhana dan sangat jelas, kami semua harus berada di rumah.”

2. Ini sedikit berbeda dari aturan pemblokiran pertama.

Aturan pemblokiran yang diperkenalkan oleh Reuters kali ini hampir sama dengan aturan pemblokiran antara bulan Maret hingga April tahun lalu. Kemudian semua kegiatan luar ruangan yang kurang penting akan ditutup kecuali sekolah. Karena kasus bersekolah pada blokade pertama tidak begitu tinggi.

Selama periode ini, toko kelontong dan apotek akan tetap buka, meskipun hampir semua toko harus tutup. Restoran hanya tersedia untuk transportasi. Selama ini, perusahaan yang terkena blokade akan menerima bantuan negara.

Namun, selama pemilihan presiden pada 24 Januari, pembatasan penduduk akan dilonggarkan. Terlepas dari kenyataan bahwa pandemi COVID-19 kali ini mengganggu kampanye pemilu dan menimbulkan keengganan publik untuk berpartisipasi dalam pemilu, kata Politico.

3. Peningkatan jumlah kasus COVID-19 di Portugal

Penerapan kebijakan lockdown baru ini mendorong peningkatan kasus COVID-19. Juga di negara 10 juta itu, jumlah korban meningkat menjadi 156 pada Rabu (13 Januari) dan di Portugal menjadi 8.236.

Portugal juga mendaftarkan 10.556 kasus baru infeksi COVID-19 dengan kumulatif 507.108 kasus. Selain itu, Presiden Portugis Marcelo Rebelo de Sousa menKaliantangani perjanjian COVID-19, yang sekarang secara otomatis diisolasi, lapor RT.

Menurut Reuters, Portugal sejauh ini telah memvaksinasi 82.000 penduduknya untuk membantu para profesional kesehatan memerangi gelombang baru penularan COVID-19.

Artikel Terkait : MODEL COVID-19 BARU TELAH DITEMUKAN DI PULAU MADEIRA, PORTUGIS

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *